Free Web Hosting with Website Builder

Tuesday, December 23, 2008

7 cara untuk mencari tahu apa yang benar-benar ingin Anda lakukan

Saya tahu saya ingin mengubah karir, untuk melakukan sesuatu yang berbeda, tapi saya tidak tahu apa yang saya ingin bisa dilakukan. Masalahnya adalah mereka yang terjebak dalam kebiasaan pola kotak-pemikiran yang mencegah mereka dari melihat kemungkinan kekayaan yang telah ada.

Apakah Anda ingin beberapa tips untuk membantu Anda keluar dari dan ke tempat yang membantu Anda untuk menghasilkan berbagai gagasan baru untuk menjelajahi karir? Kemudian pada membaca.

Tips 1 - Lupakan pekerjaan judul
Judul proyek benar-benar melarang Anda berpikir. Jika saya bertanya kepada anda semua daftar pekerjaan Anda dapat memikirkan, Anda mungkin membuat beberapa ratus sebelum Anda berjalan kering. Dalam kenyataan terdapat ribuan lapangan pekerjaan yang ada tidak akan mengidentifikasi Anda di bawah Anda sendiri, sehingga lupa judul dan pekerjaan, bukan fokus pada tema utama yang penting untuk Anda dalam pekerjaan. Apa yang Anda ingin mimpi Anda untuk melibatkan pekerjaan?

Tips 2 - Daftar apa yang Anda tidak ingin lakukan
Seringkali hal ini cukup mudah untuk dilakukan jika Anda berada dalam pekerjaan Anda benci dan dapat latihan yang sangat berguna. Ia membantu Anda untuk fokus pada aspek pekerjaan yang benar-benar mengantar anda kacang-kacangan dan kemudian juga mengidentifikasi orang-orang yang mengganggu Anda saat ini dalam pekerjaan, namun sebenarnya Anda siap untuk berhadapan dengan beberapa derajat ke dalam situasi yang berbeda. Bila Anda mengidentifikasi sebagai sesuatu yang tidak-tidak, jika ia meminta akan selalu ada di bawah semua keadaan. Hal ini akan membantu Anda untuk menghindari menolak pekerjaan di lutut-gerak jalan karena mereka berbagi kesamaan dengan peran Anda saat ini.

Tips 3 - Daftar apa yang masih harus Anda ingin lakukan
Apa karir Anda harus seperti? Apa yang Anda menempatkan tekanan pada diri sendiri untuk mengkonfirmasi untuk patokan tertentu (misalnya Saya harus mendapatkan gaji tertentu, saya harus profesional dalam peran, ia harus sesuatu yang orang lain akan menghormati dan kagumi untuk Me). Anda hanya memeriksa dengan aturan yang anda berikut di sini. Yang tepat mengatakan bahwa karir Anda harus terlihat seperti ini? Apakah ini benar-benar apa yang Anda inginkan atau apa yang orang lain berkata Anda harus bercita-cita untuk?

Tips 4 - Daftar apa yang akan anda lakukan jika sesuatu yang mungkin
Ya, Anda diperbolehkan untuk mengambil brakes off di sini dan membuat mimpi besar. Lupa kendala anda menaruh pada diri sendiri, di mana saja datang dari mereka. Jika Anda sakti ibu permandian tiba untuk membawa Anda ke bola, apa pekerjaan atau karir akan meminta Anda untuk antre untuk Anda sebagai bagian dari menangani?

Tips 5 - Daftar apa yang akan anda lakukan jika anda sendiri memberikan izin untuk mengatakan bahwa Anda hendak
Selalunya, kami membatasi kemungkinan dalam kehidupan kami karena kami hanya tidak memungkinkan diri untuk mau pakaian. Mungkin Anda ingin mendapatkan banyak uang - tetapi yang tampaknya terlalu serakah. Mungkin Anda ingin memiliki mudah, tenang pekerjaan - tetapi yang tampaknya terlalu malas. Mungkin Anda ingin membuat usaha Anda sendiri - tetapi Anda tidak dapat karena Anda harus berpikir tentang banyak orang lain dalam hidup Anda pertama. Apa yang anda perlukan untuk memberikan izin untuk Anda ingin lakukan?

Tips 6 - kreasi sendiri
Jika Anda dapat memutar mundur pita pada kehidupan Anda dan kembali jalankan, apa yang akan Anda lakukan? Jika Anda bisa dump semua item, peraturan, sejarah yang telah dikumpulkan pada Anda melalui perjalanan hidup ini perjalanan dan titik terang tanpa bagasi, di mana perjalanan Anda akan membawa Anda? Apa yang baru Anda akan terlihat seperti apa dan akan bekerja orang ini baru akan melakukan? Apakah ini memberitahu Anda tentang apa yang akan benar-benar inspirasi Anda?

Tips 7 - Pikirkan berpikir besar dan kecil
Karir baru Anda tidak harus mengubah sesuatu dunia dan meriah. Jika Anda ingin mengubah dunia, hebat! Maju dan membangun karier Anda baru sekitar visi besar ini. Tetapi jika anda merasa tertarik untuk beroperasi pada skala yang lebih lokal, yang terlalu halus. Perubahan kecil dapat mengubah hanya sebagai untuk karir Anda dan Anda hidup sebagai besar, jadi jangan tertipu menjadi lebih besar adalah berpikir bahwa tentu lebih baik. Karir mengubah keberhasilan adalah tentang menemukan apa yang terasa tepat untuk Anda.

0 comments:

Followers

Free Web Hosting with Website Builder
Powered by  MyPagerank.Net
© 2008 mustain | blog Blogger Templates