Free Web Hosting with Website Builder

Tuesday, December 23, 2008

Mengambil yang Tepat Animasi 3D Studio agar Bekerja dengan baik

Mengambil hak animasi perusahaan untuk proyek Anda akan menentukan keberhasilan dan kegagalan upaya pemasaran Anda! Jadi ... bagaimana Anda memastikan Anda memilih satu yang tepat? Berikut ini adalah saya jujur nasihat tentang hal ini subjek:
  1. Biar saya pertama mulai dengan menyebutkan bahwa beberapa perusahaan excel di genre tertentu dan perusahaan lain di genre lain. Ada beberapa - seperti tambang - yang spesialisasi terutama dalam kehidupan animasi, broadcast, animasi untuk film dokumenter, medis visualisasi, karakter desain dan arsitektur visualisasi. Ada perusahaan yang mengkhususkan hanya dalam efek khusus atau visualisasi arsitektur bekerja. Sangat hal pertama yang Anda lakukan adalah untuk memastikan bahwa Anda menemukan perusahaan yang sesuai apa yang ingin Anda lakukan. Menemukan sebuah perusahaan yang memiliki luas portofolio atau satu yang telah dilakukan sesuatu yang mirip dengan apa yang telah di pikiran Anda. Pertama memastikan sebuah perusahaan yang berpengalaman dan kedua Anda memberikan keyakinan bahwa mereka telah melakukan sesuatu yang sama sebelum dan mungkin dapat memberikan yang sama untuk Anda.
  2. Pastikan bahwa perusahaan tersebut menggunakan lebih di rumah-staf dari freelancer. Banyak freelancer adalah tidak dapat diandalkan dan mungkin akan hilang ketika mendapat kesusahan. Pada akhirnya perusahaan bertanggung jawab untuk melakukan mereka, tetapi Anda akan memiliki disia-siakan waktu dan Anda mungkin melewatkan kesempatan yang baik untuk kesan Anda dengan presentasi pemasaran atau promosi. Jadi Anda berdiri untuk kalah bahkan jika anda tidak perlu membayar untuk proyek akhirnya.
  3. Tonggak dan meminta kiriman. Memahami apa yang perusahaan adalah seperti pipa. Setiap animasi perusahaan senilai garam mereka akan dapat Anda kirim ke pipa dan batu pengiriman suara yang logis dan wajar. Klik di sini jika Anda tidak terjawab saya pada bagian Bekerja dengan Animasi Perusahaan untuk keterangan lebih lanjut.
  4. Menemukan sebuah perusahaan yang cepat untuk merespon email dan panggilan telepon. Jika perusahaan memerlukan waktu lama untuk kembali dan surat-surat panggilan, kesempatan yang baik adalah mereka terlalu sibuk untuk merespon, tidak dapat dipusingkan untuk merespon atau terlalu bingung untuk menjawabnya. Apapun Anda harus pindah dan mencari vendor berikutnya.
  5. Menemukan sebuah perusahaan yang mempunyai proyek atau manajer account manajer di tempat. Anda ingin berbicara untuk berbicara dengan pemasaran orang yang memahami kebutuhan dan pemasaran Anda tidak berpikir tentang animators yang sejuk dan efek khusus bagus animasi.
  6. Setelah memberikan informasi latar belakang singkat dari perusahaan Anda dan apa yang Anda ingin mencapai, melihat bagaimana cepat dan pro-aktif dalam perusahaan tersebut datang kembali dengan usulan solusi dan sebut harga. Lihat jika harga yang masuk akal dan perusahaan dapat account untuk setiap layanan yang tercantum.
  7. Saya tidak akan memberitahu membunuhnya untuk kutipan karena cukup jujur setiap perusahaan animasi mungkin akan berbeda sesuai dengan kekuatan staf, reputasi, portofolio, apakah mereka menggunakan freelancer atau dibuat staf, standar kerja, dll Terdapat terlalu banyak variabel dan sangat sejenis untuk membandingkan harga mobil yang berbeda membuat. Tidak akan adil dalam hal ini. Coba untuk pergi ke perusahaan mana saja yang bisa memberikan hal yang perlu Anda dalam anggaran Anda.
  8. Terakhir, selalu bekerja sama dengan perusahaan Anda merasa nyaman dengan. Buka dengan Anda merasa usus. Jika Anda tidak merasa baik tentang perusahaan, berarti Anda tidak memiliki Kimia dengan masyarakat sekitar dan kesempatan yang Anda tidak akan menikmati hubungan kerja. Ini akan mempengaruhi produk akhir.

0 comments:

Followers

Free Web Hosting with Website Builder
Powered by  MyPagerank.Net
© 2008 mustain | blog Blogger Templates