Free Web Hosting with Website Builder

Tuesday, December 23, 2008

Apa itu Animasi 3D?

Jangan tertipu oleh nampaknya sederhana dari pertanyaan ini.

Saya sebenarnya tidak cukup tergoda untuk menulis artikel ini karena itu sulit untuk menulis tentang topik. Hal ini dapat dijawab sebagai rumit seperti Anda ingin menjadi atau sebagai pendek jika anda ingin. Hanya saja, saya perlu untuk memberitahu klien tahu bagaimana proses yang rumit, tetapi tidak untuk membiarkan mereka berjalan kaki bingung. Dikatakan bahwa, saya akan coba saya terbaik untuk menjawab pertanyaan ini di paling singkat tetapi cara uncomplicated mungkin.

Pendeknya, animasi komputer 3D merujuk kepada pekerjaan membuat gambar bergerak dalam lingkungan digital yang tiga dimensi. Hati-hati melalui manipulasi obyek (model 3D) dalam 3D perangkat lunak, kami dapat kemudian ekspor urutan gambar yang akan memberikan ilusi bergerak (animasi) berdasarkan bagaimana kita memanipulasi obyek.

Apa yang terjadi di animasi adalah gerakan adalah simulasi dengan cara yang mata cenderung percaya bahwa sebenarnya gerakan telah terjadi sementara fakta adalah gerakan persepsi rasa hanya karena dari berturut-gambar yang lulus melalui sangat cepat.

Ini adalah teori melekat baik untuk 3D, 2D atau menghentikan gerakan animasi.

Dalam animasi 2D tradisional, tangan-gambar yang diambil dan setiap satu menunjukkan perubahan halus dari sebelumnya. Ketika diputar ulang secara berurutan, itu yang membuat ilusi dari gerakan. Dalam menghentikan gerakan animasi, model kehidupan nyata, dipindahkan dan sedikit bengong. Lagi-lagi, gambar akan menciptakan ilusi dari gerakan ketika diputar ulang. Dalam animasi 3D, semuanya dilakukan dalam komputer dan diekspor dari komputer.

Proses membuat animasi 3D secara berurutan dapat dibagi dalam tiga tahapan: modeling - yang menjelaskan proses pembuatan objek 3D dalam sebuah adegan, tata letak dan animasi - yang menjelaskan bagaimana objek yang diposisikan dan animasi dalam heboh, dan rendering - yang menjelaskan final output dari komputer grafis selesai. Melalui kombinasi di atas tahapan dan beberapa sub-tahapan lain, ini selesai proses produksi sebuah animasi 3D.

Ada banyak perangkat lunak di pasar untuk membuat animasi 3D, mulai dari yang lebih murah-akhir yang lebih rendah untuk profesional yang tinggi akhir-versi. Jika Anda penasaran untuk melihat bagaimana sebuah perangkat lunak 3D bekerja, Anda dapat men-download gratis satu bernama Blender. Baru Google dan Anda akan dapat menemukan dengan website resmi.

Artikel ini ditulis oleh Aldric Chang - kreatif pengusaha yang aktif dalam menyusun musik dan produksi, pemasaran internet, game kasual produksi, produksi animasi, karakter kartun produksi dan perizinan. Nya animasi 3d studio - Mediafreaks - berfokus pada produksi tinggi-akhir animasi bekerja untuk dokumenter produsen, periklanan rumah dan animasi kartun seri - dengan proyek mulai dari animasi yang bilang fotografi untuk visualisasi bencana alam dan sebagai sesuatu yang cantik sebagai perhiasan animasi 3d atau sebagai rumit seperti animasi 3d medis.

Sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Aldric_Chang

0 comments:

Followers

Free Web Hosting with Website Builder
Powered by  MyPagerank.Net
© 2008 mustain | blog Blogger Templates