Free Web Hosting with Website Builder

Tuesday, December 23, 2008

Meningkatkan Appeal dengan Content Management System ( CMS )

Konten yang baik sistem manajemen memiliki kemampuan untuk mengelola isi besar, besar dan rumit website dengan mudah. Perusahaan yang terlibat dalam disesuaikan CMS bangunan, membangun paket perangkat lunak yang dapat berubah tergantung persyaratan pelanggan. Sebuah CMS dapat dirancang untuk berbagai keperluan seperti server, desktop, mungkin perlu beberapa sistem pengembang sehingga ia mendapatkan atau diakses melalui browser web.

Untuk masalah-bebas penciptaan dan pengelolaan CMS banyak kali open source aplikasi arsitektur digunakan. A CMS profesional dapat menghasilkan website dinamis dengan memasukkan inbuilt template. Berbagai jenis konten manajemen paket yang tersedia di pasar yang tinggi pada kegunaan profesional. Profesional paket-paket tersebut jauh lebih aman dan memperluas cakrawala yang perpanjangan perkembangan.

Memilih dan mempertahankan hak jenis CMS sangat penting untuk sebuah situs web. Untuk PHP website berbasis open source CMS tersedia berisi Drupal, Mambo dan Joomla. Untuk. NET berbasis situs DotNetNuke tersedia dan untuk PERL dBi dengan TWiki.

Dalam kata sederhana konten manajemen konten web selesai kontrol, sehingga terdapat keseragaman kualitas dan pemeliharaan konten di seluruh situs web. Apakah dengan berita, artikel, halaman rumah atau bagian lain situs yang berisi konten, instalasi CMS membuat situs web pemeliharaan sederhana dan mudah untuk dilakukan.

Mengedit, menghapus atau menambahkan konten pada tinggal sangat baik difasilitasi dengan alat CMS. Khususnya bila Anda ingin memposting artikel, berita, siaran pers, komentar, dll pada website Anda sehingga akan ditampilkan segera.

Jika Anda menginstal sebuah sistem CMS untuk website Anda, pastikan bahwa Anda memiliki pemahaman dari seluruh perangkat lunak, kerja dan aplikasi. Membuat tim Anda mengetahui penggunaannya sehingga mereka dapat membuat perubahan dalam harga yang relevan, listing produk, menawarkan, berita, dll apa yang diperlukan di situs web. Dengan demikian menjaga kualitas konten pada suatu titik waktu.

Sebuah sistem manajemen konten yang memiliki kemampuan untuk mengontrol isi melalui banyak situs dan sekaligus juga menawarkan multi-bahasa memberikan dukungan internasional dan kualitas hubungan ke situs konten. Sistem ini memberikan kesempatan untuk memperkaya pengalaman pengguna meninggalkan dampak positif pada mereka.

Jika diperlukan alat manajemen konten yang dapat dikombinasikan dengan analisis Web untuk menguji kemampuan lebih lanjut. Pengujian pasangan ini memberikan ide tentang bagaimana tampilan dan konten akan merasa dan yang paling banding ke kelompok sasaran sehingga mengakibatkan ke tingkat konversi yang lebih tinggi.

Article Source: http://EzineArticles.com/?expert=Alan_L_Smith

0 comments:

Followers

Free Web Hosting with Website Builder
Powered by  MyPagerank.Net
© 2008 mustain | blog Blogger Templates