Free Web Hosting with Website Builder

Tuesday, December 23, 2008

Naruto - Sebuah Prolog pada Salah satu yang terbaik dan Anime Manga Seri

Cerita Naruto dimulai ketika enam belas tahun yang lalu Sembilan-ekor rubah iblis menyerang ninja desa Konohagakure. Daya yang memiliki kemampuan untuk meratakan gunung-gunung dan menimbulkan tsunami. Ia kerusakan, kekacauan dan kematian bergulung menjadi satu.

Konoha, kuat dari lima Shinobi bangsa, berada di pinggir dari kerusakan. Untuk menyimpan desa dari total pengikisan, pemimpin desa yang dikenal sebagai Forth Hokage memberikan hidupnya untuk mati iblis rubah menjadi bayi Naruto.

Sebelum mati, yang ditanyakan yang Forth Hokage Naruto diperlakukan sebagai pahlawan. Tetapi orang-orang di Konoha yang mencurigakan. Alih-alih memberikan Keempat Hokage ia ingin mati, orang mulai menghindari Naruto dan memperlakukan dia seolah-olah dia adalah iblis rubah sendiri. Naruto tumbuh tanpa teman dari keluarga. Dia menyatakan dirinya dengan menariknya pranks pada orang lain sebagai cara untuk mendapatkan perhatian. Sekolahnya bekerja dan menderita akibat tiga kali dia gagal dalam ujian ninja.

Seorang guru di akademi ninja, Mizuki Naruto diberitahu bahwa ada cara lain untuk lulus tes. Itu adalah untuk mencuri sebuah gulir dari Hokage Ketiga. Semua Naruto harus lakukan adalah untuk menguasai teknik dari gulir dan ia akan lulus tes. Unknown ke Naruto, Mizuki adalah pembodohan dia. Dia hanya menginginkan untuk dirinya sebagai gulir gulir ini terdapat disembunyikan terlarang dan teknik penting untuk Konoha.

Tetapi Iruka menemukan Mizuki's plot dan bersambut Naruto dan Mizuki. Selama konfrontasi, Naruto tahu bahwa dia adalah kontainer dari Sembilan ekor IBLIS Fox, dan akhirnya tahu mengapa dia membenci desa. Mizuki Naruto mendesak untuk melepaskan kuasa iblis rubah dan membunuh Iruka. Tetapi Iruka dan melakukan intervensi kepada Naruto bahwa dia bukan rakasa. Sangat marah, Mizuki attackes Iruka tetapi sebelum ia dapat menyerang, Naruto unleashes teknik dia belajar dari terlarang gulir. Dia menciptakan ratusan klon dan serangan Mizuki. Kaget seperti yang suka berolok-olok dan kegagalan yang dapat menguasai teknik tingkat tinggi dalam waktu singkat, Mizuki adalah bengal dan akhirnya dikalahkan oleh Naruto.

Naruto Iruka memungkinkan untuk lulus dan memberikan kepadanya pelindung dahi sebagai hadiah. Iruka befriends Naruto dan Naruto akhirnya mendapat pengakuan ia ingin mati-matian.

Sebagai lulusan dari akademi ninja, Naruto tim dengan Sakura dan Luffy. Mereka menyelesaikan misi dan tugas di bawah pengawasan mereka Jounin (tinggi ninja) guru, Kakashi. Sepanjang jalan, mereka bertemu dengan orang lain dan mempelajari lebih lanjut tentang menjadi ninja.

Sebagai seri berlangsung, Naruto akan harus belajar tentang kehilangan teman, guru, dan bekerja keras untuk memperoleh tujuan akhir nya: menjadi Hokage.

0 comments:

Followers

Free Web Hosting with Website Builder
Powered by  MyPagerank.Net
© 2008 mustain | blog Blogger Templates