Free Web Hosting with Website Builder

Tuesday, December 23, 2008

Pilihan pada Animasi Bisnis

Baru saja seorang pria dari Serikat wrote me email menanyakan beberapa pertanyaan yang berkaitan pembiayaan untuk seri animasi kartun produksi. Ini semua adalah waktu-topik favorit di blog ini, saya pernah sejak sebuah artikel berjudul "8 Langkah-langkah untuk Memproduksi yang Seri Kartun". Salah satu pertanyaan itu adalah pertanyaan yang paling tidak biasa karena ditangani dengan topik 'pilihan'.

Pilihan merupakan istilah dalam keuangan tetapi faktor yang digunakan dalam konteks industri animasi hanya umum di kalangan industri pemain.

Pada dasarnya, salah satu pilihan adalah kontrak yang menyampaikan kepada para pemegang hak, namun bukan kewajiban untuk membeli atau menjual saham yang mengkritik keamanan pada harga yang ditentukan pada atau sebelum tanggal tertentu.

Digunakan dalam animasi, salah satu pilihan dapat dipahami sebagai kontrak yang menyampaikan kepada para pemegang hak, namun bukan kewajiban untuk membeli atau menjual properti animasi (atau apapun itu bentukan) pada harga yang ditentukan pada atau sebelum tanggal tertentu.

Misalnya, Anda mungkin mempunyai ide bagus untuk sebuah film animasi dan Steven Spielberg's cukup ke itu (tidak kita inginkan?), Sehingga ia membuat Anda yang menawarkan untuk 'ditahan' pada ide untuk Anda, sementara ia pengiriman dana untuk dan membeli produk itu. Namun bukan berarti ia berpendapat pada hak-hak untuk ide Anda selamanya. Jika pilihan kontrak berakhir dan dia masih belum dibayar uang Anda untuk membeli ide anda, maka opsi yang diberikan sia-sia. Steven baru saja ia kehilangan uang Anda dibayar untuk membeli opsi untuk berpegang kepada Anda dan Anda adalah ide yang jauh lebih kaya!

Saya tahu ini suara membingungkan. Pada dasarnya Steven akan membayar Anda untuk pilihan untuk berpegang kepada ide anda untuk jangka waktu tertentu. Dalam kontrak opsi ini, juga dapat ditentukan berapa banyak ia akan membayar Anda untuk ide dan membeli hak untuk baik harus dia memutuskan untuk menjalankan hak untuk option.This ini berarti ia akan membayar Anda untuk kembali melakukan pembelian yang bersih ide off Anda!

Maka dengan dasar pemahaman ini pilihan yang sinis, pertanyaan di bawah ini.

The Pertanyaan: Saya adalah pertanyaan pertama di mana saya bisa menemukan diterbitkan laporan (angka) dari pilihan bertindak dan kanan akuisisi bertindak untuk industri animasi. Jadi saya dapat memiliki ide dari apa yang diharapkan untuk masuk, jika sebuah studio yang tertarik. Saya memahami bahwa properti tidak dikenal memiliki banyak nilai kurang. Saya telah mencari dan dicari.

Jawaban saya: Opsi bertindak sangat keras untuk membuka studio jika Anda tidak memiliki preseden dalam kesepakatan dan / atau jika salah satu baris atas kreasi yang terlibat dalam proyek (khususnya EP dan penulis cerita) tidak mempunyai kredit yang mengesankan. Pembeli dia akan melakukan semua untuk dapat mengurangi nilai proyek. Di jalan, tidak ada cara untuk menentukan benar nilai proyek karena tidak ada precedents di studio maupun Anda lakukan Anda memiliki EP atau penulis cerita yang telah keberhasilan dengan proyek lain sebelum. Bola cukup banyak pembeli di pengadilan dan dia dapat memberikan angka dia ingin - dan dalam kebanyakan kasus tidak akan membuat Anda tersenyum semua jalan ke bank. Rute yang terbaik saya dapat berpakaian adalah untuk berkonsultasi dengan pengacara atau agen hiburan yang telah menarik diri sebelum kesepakatan untuk proyek-proyek lainnya. Mereka mungkin akan baik-posisi dan cukup luas untuk menemukan precedents keluar dari industri atau menangani mereka mungkin telah disusun untuk menerapkan dalam kasus Anda. Tetapi hati-hati untuk tidak menandatangani hak jauh di semua! Memperlakukan ini sebagai non-eksklusif (atau eksklusif untuk waktu singkat) layanan di mana Anda akan membayar dengan pengacara atau agen yang menangani dari proses. (Biasanya 15-30%). Anda akan pilihan lain untuk membayar mereka dengan pura-pura tidak langsung dari backend yang menangani. Ini semua hingga Anda.

Sayangnya apa yang Anda sedang mencari apa yang juga adalah banyak orang yang mencari (termasuk saya sendiri!). Angka-angka ini akan sangat sulit untuk datang kecuali dengan Anda bekerja melalui pengacara hiburan dan agen yang telah ada, yang dilakukan. Atau Anda dapat menggali ke dalam laporan tahunan dari perusahaan yang terdaftar animasi mungkin telah ditulis informasi dari mereka bertindak. Akhirnya ia tidak akan terluka untuk memiliki beberapa teman baik di industri. Mereka mungkin hanya dapat menumpahkan beberapa cahaya pada apa yang telah mereka perusahaan untuk mendapatkan jumlah baru-baru ini.

Artikel ini ditulis oleh Aldric Chang - kreatif pengusaha yang aktif dalam menyusun musik dan produksi, pemasaran internet, game kasual produksi, produksi animasi, karakter kartun produksi dan perizinan. Nya animasi 3d studio - Mediafreaks - berfokus pada produksi tinggi-akhir animasi bekerja untuk dokumenter produsen, periklanan rumah dan animasi kartun seri - dengan proyek mulai dari animasi yang bilang fotografi untuk visualisasi bencana alam dan sebagai sesuatu yang cantik sebagai perhiasan animasi 3D.

You can also visit the Mediafreaks Animation Showcase Site for an extravaganza of the coolest and funniest free animations on the net.


0 comments:

Followers

Free Web Hosting with Website Builder
Powered by  MyPagerank.Net
© 2008 mustain | blog Blogger Templates