Free Web Hosting with Website Builder

Tuesday, December 23, 2008

Publishing in the Age of Web 2.0

Rudolf McDonald, CEO dari pertengahan ukuran produk perusahaan perangkat lunak, adalah terbiasa untuk menerima mobil-nya mingguan terfokus majalah, melalui pos atau kurir, setiap bulan selama sepuluh tahun. Dekade ini praktek-lama datang ke sebuah akhir pekan lalu, ketika McDonald memutuskan untuk memilih untuk berlangganan secara online yang jauh lebih murah dibandingkan dengan versi cetak. Selain itu, penerbit diberikan kepadanya dengan memberikan dia akses ke lebih tiga edisi gratis. McDonald tidak hanya pelanggan tersebut; dia, seperti nilai dari pelanggan lain, adalah menampilkan traits penerbit yang telah terbangun dari zona kenyamanan mereka besar basis pelanggan. Alasannya sederhana - pembaca sekarang dapat mendapatkan informasi yang sama secara online dalam banyak cara yang lebih cepat, secara lebih mendalam dan lebih penting lagi dengan 'interaktifitas', yang dilayani oleh rendah hati tetapi di mana-mana link.

Studi akan menampilkan ...
Sebuah studi Pusat Penelitian bangku gereja mengkonfirmasikan bahwa kecenderungan ini. Sebagai contoh, studi pemberitahuan yang satu dekade lalu, hanya lima puluh satu di Amerika mendapat berita dengan beberapa keteraturan dari apa yang kemudian baru sumber - Internet. Saat ini, hampir penuh ketiga ini secara teratur pemirsa mendapatkan berita-line. Baru-baru ini, pada bulan November 2007, Biro Audit Sirkulasi, sebuah organisasi independen yang memonitor industri koran di Amerika Serikat, dilaporkan bahwa rata-rata harian dibayar sirkulasi surat kabar menurun 2,6 persen dalam enam bulan yang berakhir 30 September, dibandingkan dengan tahun sebelumnya .

Smart penerbit yang telah mereka pemirsa dasar penurunan secara signifikan sekarang adalah bertujuan untuk mundur kerugian mereka dengan bantuan online edisi. Sebagai penerbit berkata, "piksel ruang memang lebih menguntungkan daripada kertas". Sementara perdebatan tentang masa depan mencetak penerbitan akan terus mengamuk pada, ini mungkin penting untuk dipikirkan bahwa nilai konten belum melorot; konsumen masih berharap yang sama - dan mungkin lebih baik - konten. Pengguna hari ini berharap lebih banyak interaktivitas dan terpuaskan memberikan pendapat tentang topik mereka mempertimbangkan untuk menutup hati mereka.

Terlibat Pengguna
Web tidak hanya lebih satu platform untuk pertukaran informasi. Dalam saat ini avatar, Web dibentuk oleh prinsip-prinsip dan Web 2.0 adalah makhluk hidup menghubungkan beberapa orang dan mereka emosi. Dan peralatan dan teknologi yang sangat luas ini memberikan kontribusi untuk kolaborasi ruang termasuk blog, wiki, RSS feeds, podcast, mashup dan lebih. Beberapa yang paling dikenal Web 2.0 termasuk perusahaan pelopor seperti Google, Yahoo, Amazon dan eBay, dan baru termasuk tanaman Flickr, Del.icio.us, Jotspot, Writely, Feedburner, Digg dan 37Signals.

Pengguna partisipasi merupakan kunci: dan dapat dilihat dari jumlah pengguna jaringan yang menyebarkan pada mereka sendiri. Technorati misalnya, trek lebih dari 50 juta blog, sementara pada hari rata-rata, pengguna meng-upload lebih dari 60.000 video di YouTube. Penyimpangan yang jelas - pemirsa yang akan menentukan nilai konten. Sementara penerbitan tradisional digunakan untuk bergantung pada pelanggan formulir tanggapan berjalan dua kali setahun, atau menyewa perusahaan audit untuk memvalidasi mereka basis pelanggan, di dunia online, penghakiman adalah tumpul dan cepat. Penerbit dapat segera memahami berdebar-debar dari pemirsa melalui komentar atau penilaian.

Web 2.0: sebuah Peluang atau Tantangan?
Web 2.0 adalah teknologi yang baik dan mimpi mimpi untuk penerbit. Pengguna partisipasi dalam membantu membawa konten dan lebih segar lalu lintas, tetapi juga membantu memperluas jangkauan merek melampaui apa yang dapat dicapai melalui cara konvensional. Tetapi menjadi hambatan besar tantangan untuk penerbit. Adalah umum untuk pengguna sekarang ditargetkan untuk permintaan dan interaksi pribadi dengan situs Web yang mereka berinteraksi.

Pertanyaan umum yang muncul termasuk:

• Bagaimana anda desain, mengembangkan dan mempertahankan berbagai aset pribadi digital?
• Sebagai contoh, jika Anda adalah saluran televisi bisnis, bagaimana Anda memastikan bahwa penampil memiliki pilihan melihat video dari sebuah wawancara, juga membaca transkrip wawancara yang sama?
• Bagaimana Anda mengelola googling dan iklan-hoc penciptaan konten oleh pengguna?
• Bagaimana Anda sedang informasi diposting oleh pembaca?
• Bagaimana Anda mengukur popularitas konten dengan catatan tanggapan dari pengguna seperti komentar, penilaian atau langganan?

Untuk penerbit besi dengan tantangan pengelolaan dan memperbarui konten di samping persyaratan dari kegunaan, desain dan arsitektur informasi, kelangsungan hidup di dunia Web 2,0 skala tantangan tersebut ke tingkat baru.

Sementara tradisional mencetak dunia dapat mengijinkan penerbit beberapa mewah dari segi waktu, Web 2,0 era menawarkan bahkan tidak ada waktu untuk sementara. Ini merupakan periode di mana semua harus dilakukan dengan cepat dan sekarang.

Bagaimana Dapatkah CMS membantu?
Untuk penerbit, penting untuk menawarkan pengalaman yang konsisten dan profesional pada situs Web mereka - terlepas dari jumlah aset atau konten media. Di sinilah Content Management System (CMS) dapat mengaktifkan penerbit untuk menjaga konsistensi di seluruh aset digital yang berbeda dari situs Web mereka sehingga merek dan desain dikontrol ke tingkat yang dikehendaki (dengan gaya lembar, dan lebih template), tanpa memperhitungkan siapa yang bertanggung jawab untuk pembuatan konten yang sebenarnya.

Selain memungkinkan cepat mempublikasikan konten, yang dapat membantu CMS dengan cepat menambahkan komponen pada halaman Web menampilkan sebuah artikel. Misalnya, penerbit dapat meningkatkan konten dengan meminta pembaca untuk memberikan tanggapan melalui built-in pengguna jajak pendapat, umpan balik pertanyaan, dan otomatis generasi link terkait berita berdasarkan kata kunci. Lebih lanjut, gambar atau artikel arsip dan dapat digunakan sebagai sumber daya berharga bagi pembaca dan jurnalis. Tergantung pada kualitas konten, penerbit bahkan dapat mengatur aturan di SMK untuk menentukan dibayar atau gratis untuk konten tertentu cerita.

Pembuatan konten untuk melayani beberapa media dan pemirsa juga lebih sederhana untuk mengatur, sebagai CMS memungkinkan penerbitan beberapa bentuk konten dari satu sumber. Blog posted dapat memiliki workflows rinci untuk persetujuan untuk konten atau komentar yang diposting oleh pengguna akhir. Ketika terpadu dengan CRM atau solusi analisis Web, yang secara otomatis dapat mendorong CMS konten populer. Misalnya, yang secara otomatis dapat mendorong CMS yang populer artikel yang telah menerima jumlah maksimum peringkat ke situs. Sementara data jumlah maksimum download disediakan oleh solusi analisis Web, yang bertindak atas SMK ini berdasarkan data yang ditetapkan kerja yang fleksibel dapat diubah. Dengan demikian, metrik yang berbeda dapat didefinisikan oleh organisasi dalam sistem manajemen konten kerja, dan situs Web dapat dengan cepat diubah seperti per kebutuhan bisnis.

Untuk mengambil keuntungan dari media baru seperti podcast dan RSS feed, SMK yang dapat memberikan manfaat besar. Sebuah CMS dapat digunakan untuk mempublikasikan konten secara otomatis sebagai RSS feed. Lebih lanjut, pengunjung ke situs Web mereka dapat personalisasi RSS feed dengan menetapkan kata kunci atau frase. Ketika baru konten yang terkait dengan kata kunci atau frase muncul di situs Web, personalisasi konten secara otomatis mendorong.

Sebuah CMS dapat juga memfasilitasi penerbitan digital aset seperti file audio dan video, dan menyederhanakan proses oleh pelanggan yang menerbitkan XML terkait dengan podcast RSS feed. Akibatnya, pengguna dapat dengan mudah berlangganan ke podcast. Yang terpenting, semua versi disimpan, sehingga pelanggan yang lengkap dan terpusat semua arsip podcast yang dikeluarkan. Bila Anda memiliki CMS dengan memberikan kombinasi yang kuat manajemen konten, kerja, dan penerbitan fitur, ia memberi penerbit yang sederhana namun efektif untuk memusatkan satu cara penerbitan tugas ke beberapa output dengan satu klik, dan mengukur efektivitas setiap konten aset.

Pilihan yang SaaS
CMS yang ditawarkan Software-sebagai-a-Service (SaaS) cepat melanggar tanah sebagai yang terjangkau dan kaya fitur-pilihan, dan penerbit akan dilayani dengan baik yang di-host solusi. Dengan tidak untuk membeli perangkat keras atau perangkat lunak, penerbit organisasi dapat fokus pada apa yang ia terbaik - menghasilkan konten - dan meninggalkan seluruh tugas mengurus, menjaga dan meningkatkan CMS ke penjual.

SaaS CMS yang digelar banyak, lebih cepat daripada sistem tradisional, memastikan bahwa penerbit mengalami minimum, jika ada, downtime selama transisi. Premier SaaS vendor seperti CrownPeak CMS juga menawarkan solusi terpadu dengan pra-top-anak tangga analisis Web, dan mengambil tanggung jawab antara CMS yang sudah ada dengan pihak ketiga dan aplikasi milik alat.

Apa yang terletak di depan?
Untuk sukses di era baru, penerbit harus memahami bahwa kecepatan dan kemampuan untuk berkembang dengan perubahan rasa dari pemirsa yang sangat penting untuk berkembang di pasar yang menantang. Kekuatan yang sama dari Internet yang sangat terancam kelangsungan hidup penerbit dapat digunakan sebagai sebuah kesempatan untuk memperluas basis pelanggan dan membuat hubungan yang melampaui tenggorokan tradisional teknik apa yang dapat dicapai. A CMS diragukan lagi merupakan salah satu alat terbaik yang dapat digunakan untuk menjelajahi terus berkembang basis pelanggan online, di mana batas-batas pertumbuhan yang hampir tak terbatas.

0 comments:

Followers

Free Web Hosting with Website Builder
Powered by  MyPagerank.Net
© 2008 mustain | blog Blogger Templates