Free Web Hosting with Website Builder

Tuesday, December 23, 2008

Mendapatkan hasil yang maksimal dari web Analytics dengan CMS

Untuk sebagian besar organisasi modern, situs web sekarang lebih banyak daripada hanya perusahaan-line wajah. Dapat membina merek, pendapatan generator, layanan pelanggan jalur, dan banyak lagi. Membaca situs hanya sampai awal; usaha telah untuk kemudian memahami jika target pemirsa mendapatkan informasi yang dibutuhkan, memeriksa manfaat yang diberikan kepada pelanggan benar-benar pada setiap halaman, dan menggunakan semua informasi yang dikumpulkan untuk terus meningkatkan pengalaman untuk akhir -pengguna. Web ini adalah mengapa analisis sangat penting.

Hari ini perusahaan bersaing dalam pasar yang dinamis: setiap investasi di line keberadaan harus dibenarkan. Belajar dan memahami perilaku user akan memungkinkan organisasi untuk terus meningkatkan efisiensi ruang line mereka, cepat mengambil keputusan bisnis dan, dalam jangka panjang, dengan alasan, biaya yang ditimbulkan.

Seperti analisis Web sedang semakin terpadu dengan Content Management System (CMS), pemotongan tepi-usaha sekarang memiliki kesempatan untuk menyederhanakan dan merasionalisasikan proses end-to-end - semua cara dari penciptaan konten dan penerbitan untuk pelacakan dan analisis.

Web Analytics: definisi Cepat
Begitu banyaknya data yang dapat dikumpulkan dari situs Web. Dengan setiap kunjungan, pengunjung atau pelanggan memungkinkan Anda untuk belajar mereka browsing pola; Anda juga dapat memantau lalu lintas, transaksi, kegunaan dan bahkan aspek seperti kinerja server. Web analisis membantu mengumpulkan, kompilasi dan meninjau semua data ini, sehingga menyediakan Web manajer dengan alat penting untuk memastikan efektivitas situs Web perusahaan dan memantau konversi hampir terus menerus.

Web berbasis analisis biasanya terdiri dari standar alat analisis yang melalui kotak pengguna dapat menghasilkan dan melihat laporan melalui desktop atau web browser. Data yang dihasilkan dapat dianalisis, ditampilkan dalam grafik dan dikirimkan ke pengembangan produk, manufaktur dan eksekutif senior yang dapat melakukan penyesuaian secara real time sebagaimana mestinya.

Jadi, apakah itu benar-benar sederhana?
Menurut Eric T. Peterson dari Web Analytics Demystified "Analisis Web adalah perusahaan yang cukup rumit berharap untuk lebih memahami situs Web mereka menggunakan teknologi ini harus berkomitmen untuk bekerja untuk keberhasilan. Web analisis tidak sihir, aplikasi yang sering digunakan dan sulit untuk keinginan tidak akan pernah mengganti menunjukkan upaya untuk mempelajari dan menggunakan perangkat analisis Web. "

Menurut Peterson, ada juga yang perlu untuk kakitangan berdedikasi dan berkomitmen untuk analisis Web untuk memberikan janji pada ROI. Mencari sumber daya yang tepat dengan pengalaman juga sulit daripada kelihatan; paling profesional analisis Web tidak datang dengan pengetahuan dari universitas - mereka mungkin mendapatkannya dari berbagai publikasi online dan offline, dan hanya dari waktu melakukan bekerja.

Penggunaan
Menurut survei yang dilakukan oleh penggunaan Web Analytics Demystified pada tahun 2007, suatu kekalahan 57% dari perusahaan kecil (500 karyawan atau kurang) yang menggunakan alat analisis Web; midsize yang memproduksi sekitar 20%, dan sangat besar perusahaan (5.000 karyawan atau lebih) yang sisanya 23%.

Studi ini juga menemukan bahwa 36% dari perusahaan telah mulai menggunakan analisis untuk keputusan strategis dan taktis, 26% digunakan untuk panduan umum, dan hanya 8% tidak yakin tentang cara untuk mengintegrasikan analisis ke Web mereka proses pengambilan keputusan.

Di mana yang datang di CMS
Untuk membuat analisis benar-benar bekerja, tampaknya jelas bahwa tim khusus adalah suatu kebutuhan penting. Tetapi untuk sebagian besar pertumbuhan bisnis, dalam segi stretched sudah sumber daya, ini sangat jarang mungkin. Banyak dari mereka berjuang dengan dasar bahkan lebih menantang - mengelola situs Web korporat. Bagaimana sebuah sumber daya lapar memastikan organisasi, misalnya --

• Web pembaruan yang terjadi pada waktu, setiap saat?
• Itu hak pelanggan menemukan informasi dengan cepat dan mudah?
• Mereka pasangan dapat dengan cepat repurpose atau isi ulang tanpa perlu khawatir desain dan format?
• subjek ahli yang dapat menjaga berbagai situs bagian dengan kemudahan, bahkan jika mereka didasarkan pada lokasi yang berbeda?

Di sinilah Web CMS berasal in Dengan kanan solusi manajemen konten, personil non-teknis - seperti staf pemasaran Anda - dapat berpartisipasi aktif dalam mengelola, dan kembali memperbarui konten tanpa harus bergantung pada anda html ahli. Dengan pusat manajemen, dan template otomatisasi kerja cerdas, yang SMK juga dapat meningkatkan kualitas dengan memastikan konten yang melewati beberapa persetujuan melalui mekanisme sebelum penerbitan. Web SMK juga datang dari umur selama beberapa tahun yang lalu. Selain dari membolehkan pencipta konten untuk membuat dan mempublikasikan konten serta mudah mengelola aspek seperti navigasi, tata letak halaman dan link, CMSs juga membantu mempertahankan nilai merek di seluruh situs, memastikan bahwa pengunjung memiliki konsisten, pengalaman profesional.

Sekarang kami datang ke pokok: kontrol sentralistik juga berarti Anda dapat secara efektif mengukur keberhasilan inisiatif online Anda. Pagi hari - Anda dapat membuat kampanye pemasaran dengan CMS, diluncurkan menggunakan email pemasaran perangkat lunak dan menggunakan perangkat analisis Web untuk mengukur hasil - dan jika analisis Web yang terintegrasi dengan CMS, Anda memiliki sungguh-lingkaran tertutup pemasaran sistem yang dapat terus meningkatkan sendiri: semua tanpa kebutuhan berdedikasi teknis personil.

CMS dan Analytics: Sebuah kombinasi
Bila CMS yang terintegrasi dengan analisis Web, satu-360 derajat melihat perilaku pengguna yang sangat sederhana untuk menghasilkan. Anda dapat memiliki visibilitas ke tempat diklik pengunjung, mereka yang mencari, memahami drop-off poin (dan alasan itu), panggilan untuk tindakan apa yang bekerja dan apa yang tidak, di mana navigasi nampaknya menjadi masalah, dan sebagainya.

Semua data ini adalah sia-sia jika tidak segera actionable - dan yang mana yang mudah untuk menggunakan CMS dapat membuat perbedaan nyata. Berdasarkan data ini, dapat membantu staf pemasaran online Anda dengan cepat reconfigure, repurpose, atau bahkan ulang bagian dari situs yang akan meningkatkan efektivitas tingkat. Selain itu, ada umpan balik dari konstan alat bantu, tim memungkinkan Anda untuk dengan cepat memahami apa perubahan yang bermanfaat. Jika CMS menawarkan workflows fleksibel, Anda bahkan dapat memiliki CMS memperbarui situs Web berdasarkan pra-ditentukan metrik - misalnya, Anda dapat secara otomatis pensiun halaman setelah menerima jumlah tertentu dilihat, atau secara otomatis mempromosikan sebuah artikel populer ke halaman rumah.

Untuk menggunakan contoh lain - Anda yang sudah ada sistem CRM dapat disesuaikan memberikan newsletter atau menawarkan untuk pelanggan yang telah menunjukkan preferensi mereka; perangkat analisis Web menyediakan intelijen di sini, dan SMK membantu repurpose konten dan diluncurkan melalui media yang cocok sekali untuk pelanggan. Sangat mudah untuk melihat bagaimana kampanye pemasaran dapat ditingkatkan pada saat bepergian dengan solusi tersebut di tempat.

Web CMS yang ditawarkan Software-sebagai-a-Service (SaaS; juga disebut 'host' solusi) menawarkan keuntungan lebih lanjut dengan fakta bahwa tidak ada untuk membeli perangkat keras dan perangkat lunak tidak dipasang - semua Anda hanya perlu menyewa perangkat lunak dari operator selular untuk tetap bulanan atau triwulan biaya berlangganan. Penjual untuk kemudian asumsikan tanggung jawab mengelola, mempertahankan dan meningkatkan perangkat lunak. SMK tersebut biasanya digelar sangat pesat, memastikan bahwa Anda adalah situs Web yang sejalan dengan tujuan bisnis dalam waktu singkat mungkin. Yang lebih menarik adalah bahwa SaaS vendor seperti CrownPeak mengambil tanggung jawab dalam memadukan antara CMS milik Anda dengan peralatan dan perangkat lunak pihak ketiga - seperti sebuah solusi analisis Web Anda mungkin sudah diinvestasikan in

Jaminan Sukses?
Dengan meningkatnya penekanan pada analisis, laporan churned dari analisis log digunakan untuk menentukan keberhasilan situs Web. Namun penting untuk dicatat bahwa situs Web dan halaman hits dilihat pada dasarnya tidak konversi; itu sangat penting bagi perusahaan untuk melacak tentang tren konversi sebelum menentukan keberhasilan situs mereka.

Pada akhirnya, ada juga tidak mengganti kualitas konten dengan CMS dan analisis Web, bekerja sama, hanya dapat membantu mempermudah Anda untuk konten pencipta dan staf pemasaran untuk fokus pada kompetensi inti mereka.

Kesimpulan
Untuk memastikan bahwa perusahaan mendapatkan hasil yang maksimal dari terpadu Web-CMS pendekatan analisis, penting bahwa kanan CMS dapat diadopsi; dan ini bisa menjadi pilihan sulit mengingat jumlah pilihan yang tersedia. CMS tradisional biasanya panggilan yang lebih besar untuk investasi di infrastruktur, perangkat lunak dan tenaga kerja. Dalam upaya untuk mengurangi biaya dan mendapatkan kualitas layanan, semakin banyak perusahaan adalah pilihan untuk host atau SaaS CMS. Terkemuka host CMS vendor juga telah terikat dengan analisis penyedia layanan untuk menawarkan yang terbaik dari-berkembang biak pra-CMS solusi terpadu.

Dengan e-commerce dan pemasaran online berkembang, perusahaan semakin menyaksikan perlu menggunakan alat analisis mereka sebagai bagian dari manajemen konten. Adalah di sini bahwa tantangan terletak dalam memilih solusi terpadu baik - yang mudah digunakan, menyediakan jumlah maksimum dan memberikan fitur pada janji baik ROI.

Untuk informasi lebih lanjut: www.crownpeak.com

0 comments:

Followers

Free Web Hosting with Website Builder
Powered by  MyPagerank.Net
© 2008 mustain | blog Blogger Templates